Pengalaman Berlibur Ke Tokyo : Kota Tersibuk Di Jepang

Planning

Rencana nya nanti akhir tahun 2019 saya beserta keluarga besar saya akan berlibur. Dan destinasi kota tujuan yang kami akan tuju yakni ke kota tokyo jepang. Kami memutuskan untuk berlibur ke tokyo berdasarkan rekomendasi dari beberapa referensi tour guide yang kami kenal selama ini bahwa jika ingin berlibur sepenuhnya berlibur lah ke kota tokyo jepang. Di kota tokyo jepang banyak sekali destinasi liburan seru yang sudah menanti kami disana.

Tour guide kami mengatakan jika tokyo adalah kota tersibuk di dunia bahkan nyaris 24 jam non stop kota tersbut tak pernah tidur selalu padat oleh aktivitas warga kota tokyo jepang yang sibuk melakukan kegiatan pekerjaan atau hanya sekedar menghabiskan waktu senggang untuk dari mulai siang maupun malam.


Rencana kami di kota ini akan berada kurang lebih 1 minggu karena ya budget juga yang mepet kalo lama lama di negeri orang (negeri jepang) hehe.

Demikian planning rencana saya liburan ke kota tokyo jepang mudah mudahan lancar dan berkesan liburan nya.

Nantikan sharing penglaman saya berikutnya yang akan saya posting di blog ini nanti sepulang saya berlibur dari jepang. So pantengin terus ya gaes. See you

Post a Comment

0 Comments